Rezeki Anak Soleh


Let my actions get your attention, but let my intentions win your heart


Pengen nya sih pake intro biar keren gitu, tapi yasudah lah langsung aja, ga punya ide buat ngintro.

Mouse

Oke pertama kali gue menjalani cinta, maaf. Barang gratisan gue yang pertama yaitu Logitech G600 MMO Gaming Mouse

G600 MMO Gaming Mouse


September 2013 lalu Garena Hon dan Logitech mengadakan event "SHARE & WIN Logitech G600 MMO Gaming Mouse "
Sebelumnya gue berjanji alias Nazar, kalo menang di event ini gue bakal kasih Mouse yang lagi di pake. Ya gue bagi aja. Selama gak perlu berbagi cinta, gue gak masalah.
"Yang jadi masalah, gue punya cinta gak ya?
Cuma share dan review produk Logitech, Alhamdulillah gue kepilih jadi pemenang. Sekaligus hadiah ulang tahun, karena pengumuman pemenangnya yaitu 1 hari sebelum hari ulang tahun gue.


Gamepad

Masih dari Logitech, ga lama dari event yang kemaren gue dapet Logitech F710 Wireless Gamepad:
Logitech F710
Seneng banget, ga pernah kepikiran buat dapet gamepad sekeren ini dan ga nyangka bisa deket kamu sejauh ini. fokus bleh, fokussss -


Smartphone

Yang sekarang beda produk, kasian Logitech mulu yang gue palak. Desember 2014 kemaren kaskus ngadain kuis "KasQuiz TAMBAL (TAntangan goMBAL)". Hadiah nya ini ni:
Motorola: Moto E Dual Sim
Tugas nya cuma ngisi pertanyaan ini:
Alhamdulillah, gue kepilih lagi sebagai pemenang.

Beberapa hadiah yang gue dapet dari kuis/event/lomba semoga bisa bermanfaat lah ya. Oh iya mumpung inget, buat Pratama Pannji, itu gamepad gue nasib nya gimana ya, udah mau 1 taun dia pinjem ga balikin juga.

Dikarenakan perut gue udah mulai ngamuk2, dan ga mungkin juga berbicara panjang lebar, karena yang panjang dan lebar cuma Tukul (itu Tukul sendiri loh yang ngomong), semoga gue bisa jadi pemenang hatinya juga (Aamiin) *uhuk. Iya kamu iyaaaa, kamu. Ah mulai ngawur, bhay.

#NulisRandom2015, 3 Juni 2015
Previous
Next Post »
0 Komentar