Aku Dia Dan Dota


Also, if a guy replies to you while playing Dota, then he surely loves you.


"Jadi gimana bleh (nama artis gue Ableh) progress nya sama doi" itu lah kata yang dilontarkan di loby saat party Dota 2. Sebut saja Eysha orang yang berbicara seronok itu.
*party = main bersama. loby = ruang tunggu sebelum memulai game.

Duarrrr, serasa di terjang tsunami di siang bolong. Kenapa? Karena si Eysha menanyakan hal itu beberapa jam setelah gue menyatakan perasaan kepada someone. Skip, "kenapa" nya ga jadi.

Masih di loby ada orang yang nyapa gue AADC: "Eh randy lu kemana aja, sombong amat ga pernah main bareng gue lagi". Wajar sih, gue kan orang nya ngangenin dan pitampoleun. Gue ga jawab dua orang itu, bukan karena badmood, sombong, ataupun pundung, hati dan jari sudah tidak sinkron rasa nya tuh harus ngeluarin tenaga ekstra buat pencet tombol di keyboard *tears. Tapi ada temen gue yang lain wakilin jawab Xelcyx: "Pssssst, lets take a moment of silent for another fallen warrior". Arrrrgh, pucing pala ebie, rasa nya pengen banting mouse, banting keyboard, banting tulang, lulus kuliah, kerja dan nikah. Ahir nya gue nikah dan Happy Ending, oke ngawur karena mulai kehabisan kata di tengah perjalanan post ini.

Masih di hari yang sama dengan perasaan yang ga sama(iya ga sama, dulu kan cuma kagum doang. hahaha), udah masuk game nih cerita nya. Gue maen yang biasa nya pro banget, berbanding tersalto 180 drajat, jadi cupu banget, lagi coba - coba hero, lagi belajar yang belum pernah dicoba sih sebetulnya. Ya betul, team bilang itu alibi.

Gimanapun cara main gue, selalu aja ada alesan buat di kaitkan dengan doi. Kaya gini contoh nya:
"Gapapa banyak mati juga, ngerti kok"
"Itu si ableh kenapa sih gini amat" | "Gpp biarain aja, lagi badmood"
Itu kalo maen lagi ga bener, pasti ada aja yang ngomong hal2 semacam itu. Padahal, cara main dengan suasana hati ga ada kaitan nya loh, maybe.
Kadang juga terlontar kata seperti ini kalo maen lagi bagus:
"Wah si ableh lagi dapet bbm yang manis2, liat score nya"

Oh iya karaoke juga salah satu keahlian dan hobi gue, ga nyanyi2 sehari itu ibaratkan "Sayur tanpa garam, juga tanpa kamu" hambar. Lagi di kamar sendiri, mandi, naik motor, di bis (bisik2 tapinya), bahkan saat main Dota pun karaoke itu wajib. Kenapa wajib? Karena gue tau "Success is teamwork and heard my voice". Lagu yang sering di putar saat main Dota yaitu:



Voice Chat: "Aduh jadi inget doi (dibaca: kangen)" lalu di sambung dengan "Please tell me how you feel cause deep inside i know it's real" menurut gue itu bagian lirik yang paling dalem. Statement gue salah, ternyata "Success is teamwork and heard my voice", karena team gue berkeluh kesah dan sakit2 an setelah denger gue nyanyi. "Ini anak kenapa sih" "Plis bleh" ya gitu2 deh.

Daaaaaaaan, ini yang paling terahir gue ngomongin doi pas ngedota:
Maaf ya buat kamu yang sering di omongin, entahlah rasa nya ada hal yang menyenangkan aja kalo ngomong random berkaitan dengan dia.

Btw ini tulisan pertama setelah 2 tahun ga ngblog lagi. :D
#NulisRandom2015, 2 Juni 2015
Previous
Next Post »
0 Komentar