Jealous


Jealous, apa sih? Elah engkong - engkong, orok, cabe - cabean, terong - terongan juga tau, jealous = cemburu. Pernah ga sih kalian ngerasa jelous terhadap seseorang? Gue yakin dari engkong - engkong, orok, cabe - cabean, terong - terongan juga (copas kata di atas)
Kalo asumsi gue sih jealous/envy/cemburu itu hampir sama, cuma beda tipe nya doang. Contohnya gue cemburu ke adik gue, dia mah di beliin pulsa mulu, gue engga. Entah apa nama tipe cemburu tersebut lah. Contoh gue jealous ketika dia..... ah.

Jealous itu bikin hati gue panas, dar der dor atau semacamnya kalo pacar atau gebetan ngomongin cowok lain kadang, kadang ya bikin hati rada menggejolak. Gimana gak gondok dan panas kalo pacar atau gebetan suka ngebahas yang "lain" depan gue. Wajar gak sih? Kalo menurut gue wajar banget, yang penting gak berlebihan jealousnya. Benci dan cinta sekedarnya saja, begitu pula jealous. Positif thinking aja, mungkin dia sengaja buat kita jealous hanya karena ingin melihat reaksi kita seperti apa, you know what i mean. Ingat juga, bikin jealous orang sekedarnya saja ya.

Apasih yang gue lakuin kalo lagi jealous? Pundung? Marah? Secara pribadi gue gak pernah nunjukin kalo gue lagi jealous, gue gak pernah marah atau pundung. Gak pernah ngomong juga, sekalinya ngomongpun ga secara langsung. Karena menurut gue, bukan suatu hal yang terlalu penting untuk di proteskan, ya kali demo protes.

Btw, itu yang gue rasain ketika jealous, dan gambar di atas itu yang gue hawatirkan ketika jealous.


#NulisRandom2015, 13 Juni 2015
Previous
Next Post »
0 Komentar