The First Day I Met You

Yesss, i'm so shy the first day i met you. hahaha

     Di hari selasa itu gue bersiap berangkat ke Jatinangor buat meet up dengan doi untuk pertama kalinya, but cuaca di negeri antah beratah itu kurang mendukung. Jadinya gue nunggu reda dulu di kampus temen gue yang jaraknya masih jauh ke Jatinangor.
     Satu jam berlalu, dikabarkan badai di Jatinangor sudah reda, yess lanjut berangkat bosss. But wait, Bandung - Jatinangor jam 6 sore, selalu dihadapkan dengan rintangan seperti macet, melewati sungai, gunung, jembatan gantung. Yuup dan ahirnya tiba di Jatinangor sekitar jam 7, but she's not ready yet karena masih menjenguk temenya di Puskesmas Jatinangor. Is okay, yang penting ga ganggu waktu dan acaranya doi.
     Stengah jam berlalu, tidak terasa beacause yaaa i'm very excited to meet her up hahaha. Ketika gue nunggu di depan gerbang unpad dengan perasaan was was karena takut ditubruk tukang becak, datanglah wanita menghampiri dari belakang "Ehh hi", "Hi, baru selesai ya" jawab gue. Dan disaat itu juga kita memutuskan makan dimana, untung doi ga jawab "terserah" karena itu akan memakan waktu lama untuk berdebat, mungkin 1 hari lamanya. Kita memtuskan untuk makan di Waroeng SS.
     Meskipun gue kurang suka berbicara di motor, tapi doi orangnya asik, sepanjang perjalanan menuju Waroeng SS (yess, menuju tempat itu pun agak antah beratah wkwkw, untung ga diculik juga) ya gitu deh ngobrol ngaler ngidul. Sesampainya di tempat makan, ga pake lama langsung mesen makanan karena perut kita sudah salatri banget hahaha. Oh iya ada kejadian sedikit memamalukan pas nunggu makanan, niatnya mau buka switer, eh baju gue ikut kebuka dong hahahaha kan abang malu jadinya.
     Entah kenapa pas lagi ngobrol, gue banyak banget ketawanya gajelas, mungkin cara doi ngobrolnya and of course doi orangnya easy going, atauuu selera joke gue receh kah. Ah, whatever pokonya itu perbincangan singkat yang asik (menurut gue).
     Waktu sudah menunjukan jam 9 lebih, sebenrnya gue masih betah di sana meskipun agak sedikit bingung mau ngobrolin apa lagi, tapi ga enak juga udah malem dan doi besok harus pulang ke kampung halamannya. Gue anter doi ke kosannya, dan ternya jalanan di tempat itu ga asing, karena dulu emang ada temen yang ngkost daerah situ. Sebelum gue meninggalkan lokasi untuk pulang, doi ngasih sesuatu yang isinya ini:
Ahh, only thanks that i can say :)

Dan gue langsung post di Instagram dengan ijin doi dulu. But ada hal yang ngeselin sih di komentar IG itu, temen gue ada yang celetuk komen "Bor, kapan kita mau dipijet lagi?" Really bro, you want messed me up. Banter gue cuma diurut patah tulang doang, tahun lalu. Pffft.

11 Oktober 2016, you just made my day, thanks for your time.

P.S:
First time makan di Waroeng SS
First time i meet someone from stranger
Previous
Next Post »
0 Komentar