Still Wondering



Jadi semalam gue merasa dapet email panggilan interview dari dua perusahaan, subuh - subuh gue langsung cek email, eh ternyata itu cuma mimpi semalam. haha konyol, tapi beneran terasa nyata.
Sama halnya gue kalo lagi ngehayal tentang doi si Manusia Typo, terasa sangat nyata. Eh, konyol juga kan wkwkw.
But, the point of this post is... "why?" Girl, up to now I'm still wondering why you not like usual as i knew you in previously. (after the day we met)
Atau.. jangan - jangan gue bau badan :( Udah mandi, pake rexona dan parfume kok
Atau nafas gue bau gebos gitu :( Kan waktu itu lagi puasa, buka bareng malah, ya wajar aja ya atuh plis
Atau gue ga mirip Kim Jong Un? Plis gak mau mirip diktator itu da, rambutnya norak :( 
Ohh mungkin rambut gue berantakan. Hope you understand, sepanjang perjalanan ke Jatinangor helm teh nempel atuh. Dan tadinya mau niat cukuran malam itu teh, karena schedule dimajukan, jadi we ga sempet. (Oke kalo yang ini curhat beneran wkwk)

Apa gue diluar ekspetasi doi di hari pertemuan itu? Apa gue ngelakuin hal yang bikin doi ilfeel? Orrr, there has someone yang lagi bikin doi nyaman? Ahhh no idea, got no f*cking clue, man.
But, seriously apapun alasasan doi, gue terima. Rasa penasaran ini pasti bakal bersarang cukup lama, so please tell me, yes tell me! I literally waiting your answer about that. (maksa ini mah sumpah)
And, someday i'll give all of my post about you, i'll let you know how much I talk about you. Someday..
Previous
Next Post »
0 Komentar