Yahoo! Messenger Problem And Solution

YAHOO! MESSENGER PROBLEM AND SOLUTION

A. Mengapa di YM saya ga keluar tulisannya saat saya mengetik?

masalah:
gan kenapa YM saya ga ada tulisan pas ngechat....
saya uda coba cara yg disini, tapi masih gak bisa...
regsvr32 wshom.ocx enter
regsvr32 jscript.dll enter
regsvr32 urlmon.dll enter
regsvr32 c:\Windows\System32\vbscript.dll
scripting di IE jg uda gw enable-in semua...
uda saya cobain dan semua succeeded n file scripten uda ke install dan katanya ga perlu install lg....
kira2 kenapa ini??
sebelumnya ga begini uda gw coba install ulang tetep aja ga bisa...

solusi:
buka regedit , cari:
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings\Zones\

hapus folder Zones. restart niscaya pasti bisa.

B. Mengapa emoticon di YM saya ga bergerak?

masalah:
Bagaimana cara membetulkannya? Perubahan setting justru bukan dilakukan pada YM! Begini langkah-langkahnya:




1. Bukalah IE (Internet Explorer) Anda.
2. Klik menu Tools - Internet Options...
3. Klik tab Advanced, lalu cari bagian Multimedia.
4. Centanglah Play animations in webpages, agar emoticon YM Anda dapat beranimasi. Kalau tidak maka emoticon-nya tidak bergerak.

Pembetulan selesai, masalah emoticon YM beres.
Previous
Next Post »
0 Komentar